Buy This Blog

Newsletters

ROSTER TANAH LIAT SURABAYA

ROSTER TANAH LIAT SURABAYA | ROSTER KARANG PILANG | ROSTER TERAKOTA


Setiap rumah idealnya haruslah menjadi rumah yang sehat bagi penghuninya. Kriteria dalam membangun rumah yang sehat yaitu wajib memiliki sirkulasi udara yang baik. Salah satunya cara dengan pemasangan ventilasi yang mumpuni seperti menggunakan dinding roster untuk membuat pertukaran udara berjalan lancar dan membuat ruangan di dalam rumah tidak lembap. Roster tanah liat surabaya
Roster atau beberapa orang menyebutnya loster atau lubang angin adalah partisi bangunan yang memiliki fungsi sebagai pembatas ruangan. Karakter khusus dari roster ini adalah adanya lubang sebagai ventilasi udara. Di luar negeri roster terkenal dengan istilah ventilation block. Bahan pembuat roster ini cukup beragam mulai tanah liat yang dibakar atau terakota, keramik, kayu, beton, kuningan bahkan dari batu alam yang dipahat. Namun dalam artikel kali ini kami hanya membahas tentang roster tanah liat surabaya yang di produksi oleh CV. GOOD YEAR di Karang Pilang, Surabaya.

Lokasi dan Pemasangan Roster

Lokasi pemasangan roster sangat beragam, bisa dimana saja sesuai dengan kebutuhan dan estetika masing-masing bangunan. Biasanya dipakai untuk dinding garasi, dinding kamar mandi, dinding ruangan keluarga atau bahkan bisa digunakan sebagai aksesoris untuk mempercantik pagar rumah. Tujuannya adalah untuk memberikan sirkulasi udara yang bagus pada ruangan tersebut. Selain itu loster juga memberikan manfaat lain dari segi pencahayaan, lebih hemat listrik pada siang hari. Dari segi estetika tampilan, loster juga akan membuat ruangan terasa lebih cantik dan anggun. Pemasangan dari loster ini sendiri tidak terlalu sulit. Cukup ditata dengan di lapisi semen diantara sela – sela loster.

Pilihan Roster Tanah Liat Surabaya

Di bawah ini adalah berbagai pilihan motif dari roster tanah liat surabaya, semua roster memiliki ukuran dan standart yang sama, yakni : 22cm X 22cm X 7,5cm. Berikut pilihan model nya :

loster karang pilang surabaya, roster karang pilang surabaya, loster goodyear, roster goodyear, jual loster roster lubang angin surabaya karang pilang goodyear 6 loster karang pilang surabaya, roster karang pilang surabaya, loster goodyear, roster goodyear, jual loster roster lubang angin surabaya karang pilang goodyear 2 loster karang pilang surabaya, roster karang pilang surabaya, loster goodyear, roster goodyear, jual loster roster lubang angin surabaya karang pilang goodyear 3 loster karang pilang surabaya, roster karang pilang surabaya, loster goodyear, roster goodyear, jual loster roster lubang angin surabaya karang pilang goodyear 4 loster karang pilang surabaya, roster karang pilang surabaya, loster goodyear, roster goodyear, jual loster roster lubang angin surabaya karang pilang goodyear 5 loster karang pilang surabaya, roster karang pilang surabaya, loster goodyear, roster goodyear, jual loster roster lubang angin surabaya karang pilang goodyear
Memilih model roster yang tepat akan membuat ruangan di rumah anda menjadi lebih hidup. Jika anda tidak suka dengan warna-warna natural dari roster tanah liat Surabaya, anda bisa mengecatnya dengan warna lain sesuai keinginan anda. Berikut kami akan mencoba sharing dan memberi contoh tata ruang rumah dengan menggunakan roster sebagai bagian dari dinding penyekat ruangan atau pagar di rumah anda :
roster tanah liat saranaatapraya, rumah roster tanah liat surabaya, roster karang pilang, roster bata merah   rumah roster tanah liat surabaya, roster karang pilang, roster bata merah   rumah roster tanah liat surabaya, roster karang pilang, roster bata merah rumah roster tanah liat surabaya, roster karang pilang, roster bata merah   rumah roster tanah liat surabaya, roster karang pilang, roster bata merah
roster tanah liat saranaatapraya, rumah roster tanah liat surabaya, roster karang pilang, roster bata merah
Sarana Atap Raya sebagai distributor roster tanah liat Surabayatelah berpengalaman menjual genteng karang pilang dan roster bata merah / roster terakota karang pilang lebih dari 15 tahun. Kami selalu menyediakan berbagai jenis dan model. Jika memang anda sedang mencari roster tanah liat buatan karang pilang Surabaya, maka jangan ragu untuk hubungi kami, atau datang ke kantor kami. Berapapun kebutuhan roster anda, kami siap melayani. Untuk harga dan minimal pembelian roster karang pilang ini, anda bisa langsung bertanya kepada kami.
Kami akan selalu siap kirim ke berbagai kota di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Bali seperti Surabaya, Tulungagung, Blitar, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Tuban, Lamongan, Bondowoso, Situbondo, Madura, Jombang, Nganjuk, Madiun, Blitar, Kediri, Jember, Pacitan, Banyuwangi, Bangkalan, Magetan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Jakarta, Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Bengkulu, Bandar Lampung, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Batam, Riau, Yogyakarta, Bandung, Bogor, Solo, Surakarta, Semarang, Serang, Banten, Bali, Denpasar, Kupang, Mataram, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Tanjung Selor, Manado, Palu, Makassar, Kendari, Mamuju, Gorontalo, Ambon, Sofifi, Jayapura, Manukwari, Merauke dan kota- kota lain di seluruh wilayah Indonesia.

TELP.   0812-2271-7496

WA.   0812-2271-7496  

     
Jl. Mastrip Bogangin no.12 Kedurus
Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur
.
Sarana Atap Raya 2
Jl. Raya Karang Andong No.8-A, Banjaran
Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur
.
Telp: (031) 77661163
Mobile / WA : 0812-2271-7496



ROSTER BATA MERAH | ROSTER TERAKOTA KARANG PILANG | ROSTER LUBANG ANGIN

0 Response to "ROSTER TANAH LIAT SURABAYA"

Posting Komentar

More Menu