Buy This Blog

Newsletters

GENTENG KERAMIK GMI

Distributor Genteng Mas Indonesia | Jual Genteng Keramik GMI

Genteng Keramik GMI | Jika berbincang tentang atap suatu bangunan, yang terlintas di pikiran kita pastilah Genteng. Genteng merupakan bagian paling atas dari sebuah bangunan, Genteng juga merupakan komponen utama dari bagian atap. Hingga sekarang ini, dengan menggunakan teknologi terbaru dan lifestyle masyarakat perkotaan, genteng yang berasal dari bahan keramik  adalah pilihan terbaik bagi rumah yang memang memiliki kesan mewah dan megah.
genteng keramik GMI, Distributor Genteng Mas Indonesia, agen penjualan genteng keramik GMI, Supplier genteng keramik GMI, Harga Genteng GMI
Memiliki nama panjang Genteng Mas Indonesia adalah jenis genteng keramik yang diproduksi di kota Cirebon, Jawa Barat. Genteng GMI ini memang belum lama beredar di pasaran Indonesia, namun sudah banyak yang merekomendasikan genteng merk GMI ini sebagai pilihan dalam memilih genteng keramik.
Genteng Keramik GMI, adalah genteng keramik berglazur type s yang memiliki bentuk gelombang S sepertinya halnya pada genteng keramik KIA dan Kanmuri tipe Espanica. Keunggulan yang paling utama dari genteng keramik GMI ini pastilah soal harga yang jauh lebih murah / ekonomis, tapi kualitas nya sangat baik, cetakan yang presisi, glasur yang tebal dan kuat juga menjadi nilai tambahnya.

Genteng Keramik GMI tipe S

distributor genteng keramik GMI, genteng keramik GMI, Distributor Genteng Mas Indonesia, agen penjualan genteng keramik GMI, Supplier genteng keramik GMI, Harga Genteng GMI
Genteng Keramik GMI tipe S ini bernuansa estetika ini berprofil gelombang dan cocok dialokasikan untuk jenis bangunan bergaya eropa classic, ethnic, mediteranian, serta modern contemporer. Tipe S ini juga memiliki tanggul air pada bagian atas dan kiri genteng untuk mencegah tampias sewaktu hujan. Genteng ini memiliki dimensi dan spesifikasi sebagai berikut :
SPESIFIKASI GENTENG KERAMIK GMI Tipe S :
  • Panjang                             :  32 cm
  • Lebar                                 :  31,40 cm
  • Berat / unit                       :  3 kg
  • Beban kuat tekan            :   +/- 175 kgf
  • Isi / m2                              :  14,5 pcs
  • Penyerapan air                 :  max 9%
  • Jarak reng                        :  26,2 cm
CONTOH RUMAH-RUMAH DENGAN GENTENG GMI Tipe S:
rumah genteng keramik GMI Genteng Mas Indonesia, distributor genteng keramik GMI, genteng keramik GMI, Distributor Genteng Mas Indonesia, agen penjualan genteng keramik GMI, Supplier genteng keramik GMI, Harga Genteng GMI
rumah genteng keramik GMI Genteng Mas Indonesia, distributor genteng keramik GMI, genteng keramik GMI, Distributor Genteng Mas Indonesia, agen penjualan genteng keramik GMI, Supplier genteng keramik GMI, Harga Genteng GMI
Pada dasarnya, memilih genteng untuk hunian atau rumah pribadi adalah keputusan sekali dalam periode waktu yang lama. Jika anda salah pilih, budget pengeluaran untuk memperbaiki akan jauh lebih besar. Genteng sebagai bagian dari atap memiliki peran yang sangat penting, yakni melindungi seluruh isi dari hunian anda yang berharga, memberi kenyamanan serta ketenangan, dan yang tidak kalah penting juga adalah menyempurnakan keindahan tampilan rumah.
Sebagai distributor Genteng Keramik GMI di Jawa Timur, kami selalu menyediakan berbagai jenis dan tipe genteng. Jika memang anda sedang mencari genteng GMI, maka jangan ragu untuk hubungi kami, atau datang ke kantor kami. Berapapun kebutuhan Genteng Keramik anda, kami siap melayani. Siap kirim ke berbagai kota di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Bali seperti Surabaya, Magetan, Tulungagung, Blitar, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Tuban, Lamongan, Bondowoso, Situbondo, Madura, Jombang, Nganjuk, Madiun, Blitar, Kediri, Jember, Pacitan, Banyuwangi, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Jakarta, Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Bengkulu, Bandar Lampung, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Batam, Riau, Yogyakarta, Bandung, Bogor, Solo, Surakarta, Semarang, Serang, Banten, Bali, Denpasar, Kupang, Mataram, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Tanjung Selor, Manado, Palu, Makassar, Kendari, Mamuju, Gorontalo, Ambon, Sofifi, Jayapura, Manukwari, Merauke dan kota- kota lain di seluruh wilayah Indonesia.

TELP.   0812-2271-7496

WA.   0812-2271-7496  

     
Jl. Mastrip Bogangin no.12 Kedurus
Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur

Sarana Atap Raya 2
Jl. Raya Karang Andong No.8-A, Banjaran
Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur

Telp: (031) 77661163
Mobile / WA : 0812-2271-7496 / 0856-4841-2991



Baca juga artikel lainnya :

0 Response to "GENTENG KERAMIK GMI"

Posting Komentar

More Menu