Buy This Blog

Newsletters

DISTRIBUTOR GENTENG KOTA MALANG

Distributor Genteng Kota Malang | Toko Genteng Terlengkap di Malang | Jual Genteng Malang


Kami, SARANA ATAP RAYA adalah Distributor Genteng Terlengkap Kota Malang. Malang merupakan kota terbesar ke 2 setelah Surabaya di provinsi Jawa Timur dan juga menjadi kota terbesar ke 12 yang ada di Indonesia. Memiliki luas mencapai 145,28 kmyang meliputi kota kabupaten seperti kabupaten Malang dan kabupaten Batu atau biasa disebut dengan Malang Raya.
Dalam pengalaman kami yang lebih dari 15 tahun sebagai distributor berbagai macam kebutuhan atap seperti genteng, galvalum, dll. Malang merupakan kota dengan prospek pembangunan yang sangat tinggi. Hal ini seiring dengan makin berkembangnya berbagai Universitas, Sekolah, Kompleks Perkantoran, dan Perumahan yang terus berkembang di kota Malang.
Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang adalah contoh dari beberapa klien yang mampu kami penuhi kebutuhan atap genteng keramiknya. Tidak hanya genteng keramik, genteng jenis lain pun juga rutin kami support untuk beberapa proyek pembangunan di kota Malang. Kali ini, kami akan menjabarkan beberpa genteng yang memang menjadi unggulan di kota Malang :
  1. Genteng KIA dan Genteng Kanmuri
Genteng yang berbahan dasar keramik dan memiliki kesan elegan  ini merupakan favorit bagi banyak bangunan di kota di kota Malang. Genteng ini mampu membuat suasana di dalam bangunan jadi tidak mudah cepat panas, karena mampu memantulkan cahaya matahari dengan baik. Kenggulan lainnya adalah sistem intelock (pemasangan antar genteng) yang kuat membuat genteng KIAgenteng Kanmuri  tidak mudah bocor. Banyak perkantoran, universitas dan perumahan elite di kota malang. pesantren, sekolah dan masjid yang pernah kami layani beberapa di antara nya memakai jenis genteng ini. Berikut beberapa contoh genteng keramik yang ada:
GENTENG KERAMIK KANMURI natural genteng keramik kanmuri medi black genteng keramik kanmuri blue genteng keramik kanmuri maroon genteng keramik kanmuri medi grey
genteng keramik kanmuri brown genteng keramik kanmuri medi orange genteng keramik kanmuri medi magnolia genteng keramik kanmuri green genteng keramik kanmuri medi red
genten keramik kanmuri brown genten keramik kanmuri maroon genten keramik kanmuri peach genten keramik kanmuri green genten keramik kanmuri tosca
genteng keramik kanmuri medi black genteng keramik kanmuri medi grey genten keramik kanmuri medi orange genteng keramik kanmuri medi Brown genteng keramik kanmuri medi magnolia

Genteng Goodyear Karang Pilang adalah genteng yang sudah sejak dulu memenuhi pasar genteng di Jawa Timur dan Bali. Kota Malang juga merupakan kota yang banyak bangunan rumah menggunakan dari Karang Pilang ini. Point lebih dari genteng goodyear ini adalah berasal dari bahan material yang kuat, presisi, mudah pemasangannya, lau juga tahan lumut seumur hidup. Berikut kami jabarkan spesifikasinya :
genteng goodyear grand gemini, gemini dan italy karang pilang



Genteng beton atau genteng press ini adalah jenis genteng yang paling banyak di gunakan dalam proyek perumahan di kota Malang. Genteng beton Flat ini memiliki keunggulan antara lain, harga yang lebih murah, kuat, dan tahan lama. Pemasangan yang mudah dan benar akan membuat genteng ini awat dan tahan bocor dalam jangka waktu yang cukup lama. Contoh gambar rumah dengan genteng beton flat :
genteng beton untuk perumahan di jombang, jual genteng beton jombang, toko genteng di jombang
Genteng Beton Flat Duco, Pilihan Warna Genteng Beton Duco

Untuk harga genteng terbaru 2019 barang dari kami Sarana Atap Raya sebagai distributoor genteng kota Malang cukup bervariasi, genteng goodyear karang pilang yakni antara Rp. 4.200,- sampai dengan Rp. 8.500,-. Harga genteng keramik KIA hingga berkisar antara Rp. 9.400,- sampai dengan Rp. 13.600,-. Sedangkan untuk harga genteng yang terbuat dari beton, harganya berkisar antara Rp. 4.600,- sampai dengan Rp. 5.800,-. Harga genteng ini masih fluktuatif dan masih negosiable tergantung jumlah pembelian, merk genteng, tipe genteng, dan jarak pengiriman dari Surabaya atau Gresik.
Jika memang anda sedang mencari berbagai jenis dan merk genteng di kota Malang, maka jangan ragu untuk hubungi kami, atau datang ke kantor kami. Berapapun dan apapun kebutuhan genteng anda, kami siap melayani.

TELP.   0812-2271-7496

WA.   0812-2271-7496  

     
Jl. Mastrip Bogangin no.12 Kedurus
Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur.
.
Sarana Atap Raya 2
Jl. Raya Karang Andong No.8-A, Banjaran
Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur
.
Telp: (031) 77661163
Mobile / WA : 0812-2271-7496 / 0856-4841-2991


TOKO GENTENG TERLENGKAP DI MALANG | DISTRIBUTOR GENTENG DI MALANG

0 Response to "DISTRIBUTOR GENTENG KOTA MALANG"

Posting Komentar

More Menu