Buy This Blog

Newsletters

GENTENG KERAMIK KANMURI FULL FLAT

Industri keramik yang ada di Indonesia kini menduduki posisi lima besar dunia. Prestasi ini diraih karena dukungan teknologi industri yang semakin canggih dan tidak kalah jika dibandingkan dengan negara-negara maju dalam hal produksi keramik. Pertumbuhan produk Genteng Keramik adalah salah satu faktor yang berkembang sangat pesat di Indonesia. PT. Keramindo Megah Pertiwi, merupakan salah satu perusahaan yang terus melakukan inovasi produk. Kini, demi memenuhi permintaan kebutuhan masyarakat Genteng Kanmuri menghadirkan produk dengan teknologi terbaru, yakni Genteng Keramik Kanmuri Full Flat, genteng flat dan atap bernafas.
Kebutuhan masyarakat akan genteng dengan model sederhana dan tren model rumah minimalis yang menjamur sejak tahun 2000an, membuat Genteng Kanmuri meluncurkan produk Genteng Keramik Kanmuri Full Flat ini. Diproduksi dengan kombinasi teknologi Jepang dan Eropa terbaru. Dengan hadirnya Genteng Keramik Kanmuri Full Flat, kelemahan yang selama ini ada pada genteng beton flat sudah dapat diatasi.
Untuk iklim Indonesia genteng keramik pasti lebih pas dan cocok, karena dapat meredam panas di siang hari sehingga penggunaan pendingin ruangan bisa diminimalkan, porositas sangat rendah, dan tidak akan berlumut. Efek setelah pemasangan adalah permukaan atap datar yang cantik dan rapi. Profil baru ini dilengkapi dengan alur tinggi yang unik untuk mencegah aliran balik air dan sistem interlock ganda dikombinasikan dengan permukaan genteng yang lebih tumpang tindih, hal ini memungkinkan proses pemasangan talang yang tanpa semen dan bebas bocor saat hujan.

GENTENG KERAMIK KANMURI FULL FLAT

GENTENG KERAMIK KANMURI FULL FLAT

PILIHAN WARNA GENTENG KERAMIK KANMURI FULL FLAT

Kanmuri-Flat-Silky-Black Genteng Kanmuri Flat Kanmuri-Flat-Medi-Orange Kanmuri-Flat-Medi-Grey Kanmuri-Flat-Medi-Brown

SPESIFIKASI KANMURI FULL FLAT :
  • Panjang                             :  34,8 Cm
  • Lebar                                 :  35 Cm
  • Berat / unit                       :  3,8 kg
  • Beban kuat tekan            :   +/- 175 kgf
  • Isi / m2                              :  11,5 pcs
  • Penyerapan air                 :  max 7%
  • Jarak reng                        :  28 Cm
CONTOH RUMAH-RUMAH DENGAN GENTENG KERAMIK KANMURI FULL FLAT :
rumah dengan genteng kanmuri flat surabaya
rumah dengan genteng kanmuri full flat
Genteng Keramik Kanmuri Full Flat
rumah genteng keramik full flat 2
Genteng Keramik Kanmuri Full Flat
Kelemahan penggunaan semen pada area nok (karpus) :
  1. Material semen dalam relatif waktu yang  relatif singkat akan terjadi retak2 sehingga dapat terjadi rembes dan bocor pada rumah
  2. Bila tidak dikerjakan dengan baik, akan menghasilkan tampilan yang jorok dan mengurangi estetika
Keunggulan Penggunaan Bebas Semen :
  1. Bebas resiko bocor.
  2. Bersih, tanpa noda semen, Penampilan lebih rapi dan indah.
  3. Pemasangan mudah dan cepat sehingga menghemat biaya, waktu dan tenaga.
  4. Menciptakan Breathable Roof. Sebagian besar Area plafon merupakan area pembuangan “sisa” aktivitas di rumah seperti dapur, toilet. Udara yang terperangkap tersebut dapat menimbulkan bau, lembab, bakteri(jamur), sehingga dapat mempengaruhi kesehatan penghuni di bawahnya. karena itu perlu Breathable roof yang dapat memberikan lingkungan lebih sehat.
Ada 2 metode pelaksanaanBebas Semen ini:
  1. Tanpa semen dan komponen pendukung lainnya. Hal ini memungkinkan karena Genteng Full Flat Kanmuri memiliki overlap yang panjang antara nok dengan genteng, sehingga tidak akan terjadi tampias, syaratnya memiliki kemiringan atap yang ideal dan teknis pemasangan sesuai yang direkomendasikan.
  2. Menggunakan komponen (Roof Com):
Syarat bangunan atap Bebas Semen (Atap Pelana):
  1. Sudut kemiringan 25 ≤ X ≤ 60 derajat
  2. Jarak antara puncak dan reng teratas harus sedekat mungkin, max. 30 mm
  3. Pasang Menara Nok di atas kuda-kuda atap
  4. Sebagai dudukan Nok, pasang Ridge Beam di atas Menara Nok
  5. Sekrup Nok di lubang nok dan berikan ‘sealant’ di atasnya
Pada prinsipnya, membeli genteng adalah keputusan satu kali untuk periode waktu yang panjang. Jika salah pilih, biaya untuk memperbaikinya bakal jauh lebih besar. Ya, genteng sebagai atap hunian merupakan salah satu elemen terpenting karena fungsinya sangat vital, yakni melindungi seluruh isi hunian yang berharga, memberi kenyamanan dan ketenangan, sekaligus menyempurnakan keindahan tampilan rumah. Dengan harga antara 13.300 sampai dengan 14.000 per pcs nya. Harga genteng ini tergantung update harga terbaru, jumlah pembelian dan lokasi pengiriman karena dikirim dari kota Surabaya.
Sebagai distributor genteng keramik kanmurikami selalu menyediakan berbagai jenis dan warna genteng kanmuri espanica. Jika memang anda sedang mencari genteng Kanmuri berbagai tipe dan warna, maka jangan ragu untuk hubungi kami, distributor genteng kanmuri di surabaya atau datang ke kantor kami. Berapapun kebutuhan Genteng Keramik Kanmuri Full Flat anda, kami siap melayani anda. Siap kirim ke berbagai kota di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Bali seperti Surabaya, Magetan, Tulungagung, Blitar, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Tuban, Lamongan, Bondowoso, Situbondo, Madura, Jombang, Nganjuk, Madiun, Blitar, Kediri, Jember, Pacitan, Banyuwangi, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Jakarta, Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Bengkulu, Bandar Lampung, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Batam, Riau, Yogyakarta, Bandung, Bogor, Solo, Surakarta, Semarang, Serang, Banten, Bali, Denpasar, Kupang, Mataram, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Tanjung Selor, Manado, Palu, Makassar, Kendari, Mamuju, Gorontalo, Ambon, Sofifi, Jayapura, Manukwari, Merauke dan kota- kota lain di seluruh wilayah Indonesia.

TELP.   0812-2271-7496

WA.   0812-2271-7496  

     
Jl. Mastrip Bogangin no.12 Kedurus
Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur.
Sarana Atap Raya 2
Jl. Raya Karang Andong No.8-A, Banjaran
Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur
.
Telp: (031) 77661163
Mobile / WA : 0812-2271-7496 / 0856-4841-2991


GENTENG KERAMIK FULL FLAT KANMURI | DISTRIBUTOR GENTENG KANMURI

0 Response to "GENTENG KERAMIK KANMURI FULL FLAT"

Posting Komentar

More Menu